Mahirdesigns.Com - Tutorial Photoshop dan Edit Foto Terbaru

Pasang Widget Komentar terbaru Di blog

Hallo sobat semua ,,gimana kabarnya nich mudah-mudahan pada baek semua ya…..kali ini saya akan memposting bagaimana cara membuat Recent Comment atau Menampilkan daftar komentar terbaru.Langsung aja berikut cara pasang dan Source Codenya: 1. Login ke Akun Blogger sobat2. Pilih...

Cara Membuat tombol next page di blog™

Next Page Number berfungsi untuk memudahkan pengunjung dalam menjelajahi situs,Next page Number ini hanya menampilkan angka 1|2|3|4..dst. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat gambar berikut : Berikut Triknya : 1.Login ke blog sobat dulu.2.Pada tampilan Dashboard pilih Design kemudian...

Cara Membuat Form Atau Kotak Berlangganan Email FeedBurner

Assalamualaikum sobat blogger semua,kali ini saya akan memposting Bagaimana Cara membuat kotak berlangganan Email FeedBurner yang didapat dari teman saya,jika sobat pengen liat blognya klik disini,Dan Berikut caranya : Cara Membuat Form Atau Kotak Berlangganan Email FeedBurner 1. Sign...

Membuat “Outside the Box Navigasi” Dengan jQuery™

Hallo sobat semua semoga kabarnya pada baik semua ya,,,,hehehe.Sesuai dengan Screenshot disamping saya akan memposting bagaimana cara membuat widget seperti disamping ini.Masukkan Script jQuery ini di atas code <head><script src=’http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js’ type=’text/javascript’/><script src=’http://javascriptcuss.googlecode.com/files/stack-1.js’ type=’text/javascript’/><script src=’http://javascriptcuss.googlecode.com/files/fisheye-iutil.min.js’ type=’text/javascript’/>Lalu Pasang kode CSSnya yaitu...

Trik Membuat Efek Gempa Pada Blog ™

setetes ilmu lebih berguna dari setumpuk uang oke sobat ketemu lagi kita……….di dalam postingan kali ini saya ingin membuat efek gempa di blog sobat sobat semua langsung aja cek ke tkp sob tapi sayang nya script ini cuma bisa...

Membuat Animasi Loading Page Keren Dengan jQuery™

Animasi loading page memberikan tampilan yang pasti dan penuh, dalam artian animasi akan selesai setelah loading page terbuka semua, jarak waktu loading page bisa kita ukur dengan adanya animasi ini, karena animasi ini menggunakan hitungan persen.Script animasi loading page...

Trik Membuat Animasi Getar Tanpa jQuery™

Sobat ,maaf kalo trik ini sudah kuno atau jadul tapi menurut saya sobat blogger cobain dulu dech cara (Membuat Animasi Getar Tanpa jQuery) ini.Menurut saya keren kok…hehehe Langsung berikut caranya : 1. Sobat Login Blogger 2. Pilih Rancangan,Lalu edit...

Pasang Kotak Komentar Facebook Dan Blogger Berdampingan™

Sobat kali ini saya akan memposting trik membuat 2 kotak komentar sekaligus yaitu kotak komentar Facebook dan Blogger menjadi berdampingan…cielah berdampingan,,kayak pasangan yg lagi nikah donk jadinya …hehehe berikut Screenshotnya : Dan berikut trik cara pasangnya : 1. Sobat...

Trik Menghapus Widget Yang Tidak Bisa Dihapus

Sobat kali ini saya akan memposting berdasarkan pengalaman pribadi saya,Gara-gara sering gonta ganti Template dan emang widget bandel default dari blog, saya binggung sendiri ada salah satu Widget yang tidak bisa dihapus(misal=Top tab,Laman,Beranda Dll) Buat sobat Blogger, saya ada...

Cara Menambahkan 3 Colom Footer

  Assalamualaikum sobat semua,,,,kali ini saya akan memposting bagaimana cara menambah 3 elemen kolom footer pada template yang tidak memiliki fasilitas untuk menambah elemen widget pada footer.Contohnya seperti yang terjadi pada MURDER TEMPLATE seperti yang saya gunakan ini. Berikut...